Sabtu Desember 16 , 2017

Be Ready, HE is coming! - Pelajaran Kitab Wahyu (89)

 

(Why 11:11)  Tiga setengah hari kemudian masuklah roh kehidupan dari Allah ke dalam mereka, sehingga mereka bangkit dan semua orang yang melihat mereka menjadi sangat takut.

- Di pelajaran yang lalu kita sudah melihat bagaimana kedua orang saksi ini dibunuh oleh Antikris dan mayatnya digeletakkan di jalan raya kota Yerusalem,  sehingga bisa ditonton oleh semua orang termasuk mereka yang tinggal di luar negeri (hal ini sangat dimungkinkan dengan adanya kemajuan tehnologi sekarang ini). Namun apa yang terjadi kepada mayat kedua orang saksi Allah ini? Sesudah tiga setengah hari mereka dibangkitkan oleh Allah!

Baca Selanjutnya: Be Ready, HE is coming! - Pelajaran Kitab Wahyu (89)

 

Praktikkan Amanat Agung Lewat Internet

 

Sebuah kelompok penginjil mempromosikan “Internet Evangelism Day” atau hari penginjilan melalui internet. Hari tersebut dimanfaatkan untuk menyebarkan kesadaran media tentang nilai sosial dan internet dalam mengabarkan Injil. “Saya pikir internet telah menjadi alat penting untuk penginjilan. Internet menawarkan apa yang disebut “keintiman anonim,” yaitu orang dapat mengajukan pertanyaan atau mengakses materi yang tidak mungkin mereka lakukan di dunia nyata. Hal ini juga berlaku untuk masyarakat di daerah yang terisolasi dari dunia luar, sehingga mustahil berinteraksi dengan orang Kristen secara tatap mata,” kata Tony Whittaker, koordinator Internet Evangelism Day di Inggris.

Baca Selanjutnya: Praktikkan Amanat Agung Lewat Internet

 

Korsel Doakan Terobosan Rohani Terjadi di Korut

 

Korea Utara adalah salah satu negara di mana penindasan terhadap umat Kristen terjadi secara besar-besaran. Bahkan menurut keterangan orang Kristen bawah tanah di Korea Utara, penganiayaan terhadap umat Kristen justru meningkat setelah meninggalnya Presiden Korea Utara Kim Jong Il pada akhir 2011 kemarin.

Baca Selanjutnya: Korsel Doakan Terobosan Rohani Terjadi di Korut

   

CBN Berikan Akses Air Bersih Kepada Warga Desa di India

Christian Broadcasting Network baru-baru ini bekerja memurnikan air di desa-desa dekat ibukota India.
Untuk diketahui, pihak otoritas setempat melarang pengeboran sumur di daerah itu karena sumber air sudah sangat sedikit. Namun begitu, kebutuhan air minum bersih tetap tinggi.

Baca Selanjutnya: CBN Berikan Akses Air Bersih Kepada Warga Desa di India

 

Tunawisma Sumbang 840 Juta Untuk Gereja

Jangan nilai buku dari sampulnya, ungkapan itu agaknya pas untuk Maurice Jhon Yung (81). Tidak ada yang menyangka bahwa pria tua penyendiri yang tinggal di sebuah gudang itu, ternyata mempunyai uang sebesar £60.000, atau setara dengan 840 juta rupiah yang kemudian diwariskannya untuk gereja.

Baca Selanjutnya: Tunawisma Sumbang 840 Juta Untuk Gereja

   

Halaman 1 dari 16

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com