Kamis September 21 , 2017

Pegangan Hidup

Pdm. Andrea Natasya
Minggu, 19 Maret 2017

Setiap orang butuh pegangan hidup karena setiap anak Tuhan pasti mengalami goncangan. Memiliki pegangan hidup diibaratkan seperti kita menaiki anak tangga jika terpelecok maka ada pegangan yang membuat kita bangkit lagi, tidak sampai jatuh tergeletak. Banyak orang tidak memiliki pegangan hidup sehingga saat menghadapi goncangan menjadi depresi bahkan mengakhiri hidupnya.

Baca Selanjutnya: Pegangan Hidup

 

Kesetiaan

Pdt. Simon Kostoro
Sabtu, 18 Maret 2017

Amsal 20:6 Banyak orang menyebut diri baik hati, tetapi orang yang setia, siapakah (dimanakah) menemukannya?
Mazmur 12:2 Tolonglah kiranya, TUHAN, sebab orang saleh telah habis, telah lenyap orang-orang yang setia dari antara anak-anak manusia.

Baca Selanjutnya: Kesetiaan

 

Kehidupan Yang Berkemenangan

Ps. Stevan Sos - Canada
Minggu, 12 Maret 2017

Lalu Yosua berbicara kepada TUHAN pada hari TUHAN menyerahkan orang Amori itu kepada orang Israel; ia berkata di hadapan orang Israel: "Matahari, berhentilah di atas Gibeon dan engkau, bulan, di atas lembah Ayalon!" Maka berhentilah matahari dan bulanpun tidak bergerak, sampai bangsa itu membalaskan dendamnya kepada musuhnya. Bukankah hal itu telah tertulis dalam Kitab Orang Jujur? Matahari tidak bergerak di tengah langit dan lambat-lambat terbenam kira-kira sehari penuh. Belum pernah ada hari seperti itu, baik dahulu maupun kemudian, bahwa TUHAN mendengarkan permohonan seorang manusia secara demikian, sebab yang berperang untuk orang Israel ialah TUHAN. Yosua 10:12-14

Baca Selanjutnya: Kehidupan Yang Berkemenangan

   

Mendapatkan Mujizat

Ps. Stevan Sos - Canada
Sabtu, 11 Maret 2017

Ayat Bacaan: Lukas 13:10-13

Ini adalah kisah yang sangat berkuasa yang menceritakan Yesus datang dengan kuasa Allah ke sinagoge (rumah ibadah Yahudi). Di tengah jemaat tersebut ada dua orang yang khusus yaitu seorang perempuan yang bungkuk dan juga kepala dari rumah ibadat tersebut. Kalau perempun itu sakit secara fisik, namun kepala rumah ibadat itu bengkok hatinya. Yang satu bisa ditolong tapi yang satu lagi tidak bisa ditolong.

Baca Selanjutnya: Mendapatkan Mujizat

 

Mengejar Harta Karun

Pdt. Enny Setiabudi - Kaliurang
Minggu, 5 Maret 2017

“Hal Kerajaan Sorga itu seumpama harta yang terpendam di ladang, yang ditemukan orang, lalu dipendamkannya lagi. Oleh sebab sukacitanya pergilah ia menjual seluruh miliknya lalu membeli ladang itu.” Matius 13:44

Baca Selanjutnya: Mengejar Harta Karun

   

Halaman 11 dari 149

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com