Selasa Juli 22 , 2014

Terobosan (Breakthrough)


Pdt. Simon Kostoro
Sabtu, 4 Januari 2014

“Penerobos akan akan maju di depan mereka; mereka akan menerobos dan berjalan melewati pintu gerbang dan akan keluar dari situ. Raja mereka akan berjalan terus di depan mereka, TUHAN sendiri di kepala barisan mereka!”
Mikha 2:13

Baca Selanjutnya: Terobosan (Breakthrough)

 

Menoleh ke Belakang dan Menatap ke Depan

 

Pdt. Simon Kostoro
Selasa, 31 Desember 2013

Kita ada di ambang pintu keluar dari tahun 2013 dan sekaligus pintu masuk 2014 untuk itu pada kesempatan ini saya mengajak jemaat untuk menoleh ke belakang yakni melihat sejenak tahun 2013 yang akan kita lewati dan menatap ke depan yakni melihat tahun 2014 yang akan kita lewati.

Baca Selanjutnya: Menoleh ke Belakang dan Menatap ke Depan

 

Upah

 

Pdp. Daniel Rudianto
Minggu, 29 Desember 2013

Banyak hal dalam hidup yang membuat kita tidak bisa bersyukur, tetapi jika kita bisa sampai di akhir tahun 2013, kita patut bersyukur. Itulah bukti Tuhan Yesus setia. Meskipun kita menghadapi banyak masalah, kita bisa melewatinya juga. Iblis tidak mau kita menutup tahun ini dengan kemenangan, iblis mau kita loyo, penuh kecewa sehingga masuk 2014 dengan pesimis. Mari kobarkan semangat kita, apapun yang terjadi dan minta bantuan Roh Kudus, parakletos yang handal yang sanggup memberikan kita semangat baru sehingga kita bisa masuk 2014 dengan semangat.

Baca Selanjutnya: Upah

   

Indahnya Kebersamaan

 

Pdt. Simon Kostoro
Sabtu, 28 Desember 2013

“Nyanyian ziarah Daud. Sungguh alangkah baiknya dan indahnya apabila saudara-saudara diam bersama dengan rukun! Seperti minyak  yang baik  di atas kepala meleleh ke janggut, yang meleleh ke janggut Harun dan ke leher jubahnya. Seperti embun gunung Hermon yang turun ke atas gunung-gunung Sion. Sebab ke sanalah Tuhan memerintahkan berkat, kehidupan untuk selama-lamanya.” Mazmur 133:1-3

Baca Selanjutnya: Indahnya Kebersamaan

 

Yesus

 

Pdt. Yusak Tjong
Minggu, 22 Desember 2013 (Ringkasan Kotbah Natal)

1. Yesus lahir dari Roh Kudus (Luk. 1:34-35, Mat. 1:18)
Maria yang belum berkeluarga mengandung dari Roh Kudus dan melahirkan seorang Anak yang diberi nama Yesus, yang disebut kudus, Anak Allah. Roh Kudus sudah ada sebelum segala sesuatu ada, tetapi pada jaman dahulu tidak menetap. Jadi ketika Allah membutuhkan sesuatu, maka Allah memakai seseorang untuk dihinggapi/diurapi untuk melakukan kehendak Allah. Tetapi semenjak Yesus lahir oleh Roh Kudus, terutama setelah Yesus naik ke surga, Roh kudus dicurahkan di loteng Yerusalem, dan Roh kudus itu memenuhi seluruh dunia dan seluruh orang yang percaya. Bedanya, untuk orang percaya Roh kudus ada di dalam, dan bagi orang yang tidak percaya dari luar. Roh Kudus yang terus mengetuk setiap hati manusia karena jika bukan Bapa sendiri yang menarik hati setiap orang, tidak ada yang bisa datang kepada Yesus. Roh Kudus itu luar biasa pengaruhnya.

Baca Selanjutnya: Yesus

   

Halaman 11 dari 82

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com