Kamis Juni 30 , 2016

Pengalaman Perjalanan Kehidupan Yesus (2)

Pdt. Yusak Tjong
Sabtu, 2 Januari 2016

Minggu lalu kita telah membahas perjalanan kehidupan Yesus mulai dari kelahiran-Nya sampai ketika Ia berusia 12 tahun. Dan saat ini kita akan melihat kelanjutan dari perjalanan kehidupan-Nya.

Baca Selanjutnya: Pengalaman Perjalanan Kehidupan Yesus (2)

 

Pengalaman Perjalanan Kehidupan Yesus

Pdt. Yusak Tjong
Minggu, 27 Desember 2015

Saat ini kita berada di penghujung tahun dan bersiap untuk memasuki tahun yang baru. Kalau kita dapat sampai pada hari ini, itu semua hanya berkat kasih karunia Allah dalam kehidupan kita. Kasih karunia-Nya telah dinyatakan melalui peristiwa kelahiran Yesus sampai nanti kedatangan-Nya yang kedua. Perjalanan kehidupan Yesus menunjukkan begitu besarnya kasih Allah kepada manusia. Adapun perjalanan kehidupan Yesus adalah sebagai berikut:

Baca Selanjutnya: Pengalaman Perjalanan Kehidupan Yesus

 

Pesan-Pesan Natal di Penghujung Tahun

Pdt. Simon kostoro
Sabtu, 26 Desember 2015

Di penghujung tahun ini ada beberapa pesan Natal yang dapat dipetik dan dijadikan bekal untuk memasuki tahun yang baru. Pesan-pesan tsb. a.l.

Baca Selanjutnya: Pesan-Pesan Natal di Penghujung Tahun

   

Yesus Adalah Terang Dunia

Pdm. Daniel Rudianto
Kotbah Natal Minggu, 20 Desember 2015

“Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kataNya: “Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup.” Yohanes 8:12

Baca Selanjutnya: Yesus Adalah Terang Dunia

 

Dia Datang Untuk Melayani

Pdt. Simon Kostoro
Minggu, 13 Desember 2015

“Karena Anak Manusia juga datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang.” Markus 10:45

Yesus datang ke dunia bukan untuk menjadi terkenal dan disanjung banyak orang serta disambut dengan sorak-sorai, melainkan Ia datang ke dunia untuk melayani dan inilah esensi dari Natal. Sebab itu mari kita tanamkan prinsip ini dalam hidup kita hingga kita juga memiliki hati yg melayani. Yesus adalah Tuhan, tetapi IA datang ke dunia ini mengambil rupa sebagai hamba (Flp. 2:5-8), Dia adalah Raja Hamba (Servant King).  Betapa luar biasanya Tuhan kita,  Dia adalah Raja tetapi mau melayani sebagai Hamba.

Baca Selanjutnya: Dia Datang Untuk Melayani

   

Halaman 11 dari 124

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com