Jumat Oktober 24 , 2014

Buah Roh Kudus

 

Pdm. Daniel Rudianto
Sabtu, 27 September 2014

Bacaan: Yohanes 15:1-2

Kita dipanggil oleh Tuhan bukan hanya untuk menerima keselamatan, tetapi agar kita dapat terus bertumbuh sampai akhirnya kita dapat menghasilkan buah. Sama seperti ketika kita menanam benih, misalnya saja anggur, tujuan kita tentu bukan sekedar agar kita nantinya dapat memiliki pohon anggur. Tujuan kita menanam pasti adalah untuk dapat menikmati buah anggurnya. Jemaat Tuhan diibaratkan seperti ranting yang dicangkokkan pada pokok anggur, yaitu Yesus. Tujuan kita dicangkokkan itu bukan sekedar agar kita hidup, tetapi supaya kita bisa menghasilkan buah.

Baca Selanjutnya: Buah Roh Kudus

 

Mari Menuju Kedewasaan

 

Rev. Norman Holmes, M.Th - USA
Minggu, 21 September 2014

Bacaan: Ibrani 6:1-3

Firman ini mendorong kita untuk menuju kepada kedewasaan rohani (kesempurnaan) yang Tuhan inginkan, karena sesungguhnya kehidupan Kristen makin hari makin sukacita dan penuh semangat, selaras dengan yang dikatakan dalam 2 Kor. 3:18.

Baca Selanjutnya: Mari Menuju Kedewasaan

 

God of Valleys (Tuhan Atas Lembah-Lembah)

 

Rev. Norman Holmes, M.Th - USA
Sabtu, 20 September 2014

Maka tampilah abdi allah dan berkata kepada raja Israel: “Beginilah Firman Tuhan: Oleh karena orang Aram itu telah berkata: Tuhan ialah allah gunung dan bukan allah daratan, maka Aku akan menyerahkan seluruh tentara yang besar itu ke dalam tanganmu, supaya kamu tahu, bahwa Akulah Tuhan” 1 Raja-raja 20:28

Baca Selanjutnya: God of Valleys (Tuhan Atas Lembah-Lembah)

   

Hubungan Kenaikan Tuhan Yesus Dengan Kehidupan Kita

 

Ibu Pdt. Nontje - Malang
Minggu, 14 September 2014

Bacaan: Ibrani 1:1-6


Dalam Ibr. 1:3 dikatakan, “Dan setelah Ia selesai mengadakan penyucian dosa, Ia duduk di sebelah kanan Yang Mahabesar, di tempat yang tinggi.” Biasanya ketika orang selesai bekerja, akan beristirahat, tetapi tidak dengan Yesus. Saat Yesus mati disalib untuk menebus dosa manusia, Ia berkata sudah selesai (Yoh. 19:30). Setelah naik ke surga, Ia duduk di sebelah kanan Allah Bapa. Yesus tidak berpangku tangan, melainkan terus bekerja dan mengubah kita menjadi semakin sempurna seperti Dia, sampai saatnya nanti kita bisa bertemu muka dengan muka. Yesus mengubah kita melalui Roh Kudus, yang mengajar, menuntun dan memimpin hidup kita.

Baca Selanjutnya: Hubungan Kenaikan Tuhan Yesus Dengan Kehidupan Kita

 

Diubah Seperti Gambar Tuhan

 

Ibu Pdt. Nontje - Malang
Sabtu, 13 September 2014

“Dan kita semua mencerminkan kemuliaan Tuhan dengan muka yang tidak berselubung. Dan karena kemuliaan itu datangnya dari Tuhan yang adalah Roh, maka kita diubah menjadi serupa dengan gambar-Nya, dalam kemuliaan yang semakin besar.”  2 Korintus 3:18

Baca Selanjutnya: Diubah Seperti Gambar Tuhan

   

Halaman 2 dari 88

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com