Jumat May 06 , 2016

Hidup Di Dalam Kristus Adalah Hidup Yang Penuh Kemenangan

Pdt. Simon Kostoro
Sabtu, 9 April 2016

“Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, yang karena rahmatNya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan.”
1Petrus 1:3

Baca Selanjutnya: Hidup Di Dalam Kristus Adalah Hidup Yang Penuh Kemenangan

 

Pria Sejati (Sosok Suami Idaman Istri)

Pdt. Simon Kostoro
Minggu, 3 April 2016

Bacaan: Efesus 5:23-30.

Seperti apakah sosok pria idaman wanita? Apakah seorang pria yang berpenampilan fisik menarik? Ataukah seorang pria dengan harta melimpah? Untuk menjawab pertanyaan ini tentu kita kembali ke dasar Firman Tuhan. Dari Efesus 5:23-30 kita mengetahui bahwa pria/suami berperan sebagai “Juruselamat” bagi keluarganya. Seperti Yesus yang menjadi Juruselamat (menyerahkan nyawaNya) bagi mempelaiNya (Gereja), demikianlah peranan pria/suami dalam keluarga. Keselamatan sebuah keluarga selama di dunia sampai di sorga ada di tangan seorang pria/suami. Artinya, baik perkara jasmani sampai kepada perkara rohani menjadi tanggung jawab suami sebagai kepala keluarga.

Baca Selanjutnya: Pria Sejati (Sosok Suami Idaman Istri)

 

Kebngkitan Yesus Memulihkan

Pdt. Yusak Tjong
Sabtu, 2 April 2016

Setelah Yesus bangkit, Yesus tidak langsung naik ke sorga. Ia menampakkan diri berulang kali kepada murid-murid-Nya untuk membuktikan bahwa Ia benar-benar bangkit dan hidup. Ia juga memulihkan keadaan para murid yang saat itu dalam keadaan takut, susah, dan hilang pengharapan. Salah satunya ialah memulihkan keadaan Petrus, yang dapat kita lihat di dalam Yohanes 21.

Baca Selanjutnya: Kebngkitan Yesus Memulihkan

   

Keindahan dan Keajaiban Tabernakel - Pel. 27

Pel. 27 - Mezbah Dupa (3)

“Haruslah kaubuat dua gelang emas untuk mezbah itu di bawah bingkainya; pada kedua rusuknya haruslah kaubuat gelang itu, pada kedua bidang sisinya, dan haruslah gelang itu menjadi tempat memasukkan kayu pengusung, supaya dengan itu mezbah dapat diangkut.” Kel. 30:4

Baca Selanjutnya: Keindahan dan Keajaiban Tabernakel - Pel. 27

 

Mengampuni

Pdt. Yusak Tjong
Jumat, 25 Maret 2016

“dan ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami; Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga. Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu.” Matius 6:12, 14-15

Baca Selanjutnya: Mengampuni

   

Halaman 2 dari 121

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com