Selasa Juli 07 , 2015

Akar

Pdt. Simon Kostoro
Sabtu, 6 Juni 2015

Bacaan: Roma 11:16-18

Baca Selanjutnya: Akar

 

Mengenal Pribadi Roh Kudus

Pdm. Daniel Rudianto
Minggu, 31 Mei 2015

“Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya ia menyertai kamu selama-lamanya; tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.” Yohanes 14:16, 26

Baca Selanjutnya: Mengenal Pribadi Roh Kudus

 

Pemulihan Yang Mengubahkan

Pdt. R. G. Brodland - USA
Sabtu, 30 Mei 2015

Bacaan    : 2 Raja-raja 4:12-17

Firman Tuhan mengajak kita mengambil pelajaran penting dari seorang perempuan yang tidak disebutkan namanya, hanya dikenal dengan sebutan perempuan Sunem. Banyak kesulitan yang dialami oleh perempuan Sunem ini, namun kita akan melihat bahwa di balik setiap kesulitan yang dialaminya Tuhan sudah menyediakan jalan keluar dan pertolongan yang tidak terduga.

Baca Selanjutnya: Pemulihan Yang Mengubahkan

   

Damai Yang Melebihi Akal Manusia

Pdt. J. E. Awondatu - Cianjur
Minggu, 24 Mei 2015

Bacaan: Kisah 2:1-6

Hari ini kita merayakan Pantekosta, hari pencurahan Roh Kudus. Bagaimana kita memaknai Pantekosta? Apakah sekedar perayaan yang kita lakukan setiap tahun? Ataukah kita sudah mengalami dan menikmati Pantekosta yang sesungguhnya? Sudahkah kita menikmati kuasa Roh Kudus dalam hidup kita?

Baca Selanjutnya: Damai Yang Melebihi Akal Manusia

 

Roh Kudus dan KuasaNya

Pdt. J. E. Awondatu - Cianjur
Sabtu, 23 Mei 2015

Bacaan: Lukas 1:13-15

Hari Pentakosta adalah hari kelima puluh setelah kematian Yesus. Bagi gereja Pantekosta, hari ini selalu didahului dengan kegiatan sepuluh hari doa. Sayangnya ada banyak jemaat yang salah menyikapi hal ini. Mereka berupaya dengan keras untuk mencari Roh Kudus di hari-hari ini. Padahal Roh Kudus tidak perlu dicari, sebab Roh Kudus sebenarnya sudah turun. Yang perlu dilakukan adalah menerima Roh Kudus, sesuai dengan pertanyaan Paulus kepada jemaat Efesus, "Sudahkah kamu menerima Roh Kudus, ketika kamu menjadi percaya?" (Kis. 19:2).
Sangat penting bagi kita untuk menerima Roh Kudus, sebab Roh Kudus adalah Roh yang berkuasa. Roh Kudus dapat berbuat apa saja dan di mana saja! Ia dapat membuat yang tidak ada menjadi ada. Segala mujizat dan perkara ajaib dapat dikerjakan-Nya dengan luar biasa. Karena itu peganglah Roh Kudus kalau Anda mau menikmati keberhasilan dan kesuksesan dalam segala aspek kehidupan.

Baca Selanjutnya: Roh Kudus dan KuasaNya

   

Halaman 2 dari 103

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com