Jumat May 22 , 2015

Kebangkitan dan Perubahan

Pdt. Simon Kostoro
Sabtu, 25 April 2015

Bacaan: Kejadian 45:25-28.

Peristiwa Paskah adalah peristiwa yang paling penting dalam sejarah manusia sebab Paskah mengubah segala-salanya. Banyak perubahan terjadi karena Paskah, baik di alam duniawi maupun di alam rohani, meliputi Perjanjian Allah dan cara Allah berurusan dengan manusia dsb. Pertanyaannya sekarang buat kita sudahkah kita mengalami perubahan dalam hidup kita?

Baca Selanjutnya: Kebangkitan dan Perubahan

 

Israel Di Hati Tuhan

Rev. Willem J.J. Glashouwer - Belanda
Minggu, 19 April 2015

Allah sangat mengasihi bangsa Israel, seperti seorang bapa mengasihi anaknya (Hos. 11:1). Israel bagaikan anak sulung yang dibentuk oleh Allah sendiri untuk kemuliaan-Nya. Dari dua orang yang lanjut usia dan telah mati pucuk, yaitu Abraham dan Sara, Tuhan menciptakan Ishak. Selain itu Allah juga mengasihi Israel seperti seorang suami mengasihi istrinya. Allah mengikat perjanjian dan menikahi bangsa Israel.

Baca Selanjutnya: Israel Di Hati Tuhan

 

Tanda-Tanda Kesudahan Dunia

Rev. Willem J.J. Glashouwer - Belanda
Sabtu, 18 April 2015

“Tetapi jawab Yesus:”Pada petang hari karena langit cerah, kamu berkata: Hari akan cerah, dan pada pagi hari, karena langit merah dan redup, kamu berkata: Hari buruk. Rupa langit kamu tahu membedakannya tetapi tanda-tanda zaman tidak.” Matius 16:2-3

Baca Selanjutnya: Tanda-Tanda Kesudahan Dunia

   

Kuasa Yang Bekerja Di Dalam Kita

Pdt. Simon Kostoro
Minggu, 12 April 2015

Bacaan: Roma 8:11; Yohanes 20:22

Yesus dibangkitkan oleh Roh Allah dan Tuhan Yesus tidak mau kuasa itu “hanya” bekerja di dalam diri-Nya, tetapi Ia ingin agar kuasa itu juga bekerja di dalam kita. Karena itu waktu Ia bangkit, yang pertama kali dilakukan oleh Yesus adalah mengembusi para murid agar mereka dapat menerima Roh Kudus. Sebab itu percayalah bahwa Roh Kudus ada di dalam kita. Roh Kudus sangat penting, tanpa Roh Kudus kita tidak mampu melakukan apa-apa, termasuk melakukan firman Tuhan. Untuk itu kita mau mengerti kuasa yang bagaimana yang ada dan bekerja di dalam kita ini?

Baca Selanjutnya: Kuasa Yang Bekerja Di Dalam Kita

 

Roh Kebangkitan

Pdt. Yusak Tjong
Sabtu, 11 April 2015

Bacaan: Yohanes 14:12-14

Ayat di atas merupakan sebuah nubuatan dari Yesus mengenai apa yang akan terjadi setelah kematian dan kebangkitan-Nya. Yesus berkata bahwa setelah Ia pergi maka Roh Kudus akan turun. Roh Kudus yang adalah Roh Kebangkitan akan bekerja dalam diri setiap orang percaya, sehingga orang percaya dapat melakukan pekerjaan-pekerjaan yang Yesus lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar lagi.

Baca Selanjutnya: Roh Kebangkitan

   

Halaman 2 dari 100

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com