Rabu May 25 , 2016

Wanita-Wanita Penyelamat

Pdt. Simon Kostoro
Sabtu, 23 April 2016

Peranan seorang wanita sangatlah penting karena di satu sisi ia dapat menjadi seorang penyelamat, namun di sisi yang lain ia juga dapat menjadi seseorang yang menjerumuskan dan meruntuhkan (Ams. 19:14; 14:1). Di dalam Alkitab ada beberapa profil wanita penyelamat yang dapat kita teladani, yaitu:

Baca Selanjutnya: Wanita-Wanita Penyelamat

 

Intim Dengan Tuhan

Pdt. Simon Kostoro
Minggu, 17 April 2016

Dalam hubungan dengan Tuhan, keintiman kita dengan Tuhan adalah hal yang terpenting, untuk itu ada beberapa hal yang perlu kita ketahui.

Baca Selanjutnya: Intim Dengan Tuhan

 

Mujizat Masih Ada

Pdm. Daniel Rudianto
Sabtu, 16 April 2016

“Dan jika Roh Dia, yang telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati, diam di dalam kamu, maka Ia, yang telah membangkitkan Kristus Yesus dari antara orang mati, akan menghidupkan juga tubuhmu yang fana itu oleh RohNya, yang diam di dalam kamu.” Roma 8:11

Baca Selanjutnya: Mujizat Masih Ada

   

Perjalanan Ke Emaus

Pdt. Yusak Tjong
Minggu, 10 April 2016

Lukas 24:13-14
Pada hari itu juga dua orang dari murid-murid Yesus pergi ke sebuah kampung bernama Emaus, yang terletak kira-kira tujuh mil jauhnya dari Yerusalem, dan mereka bercakap-cakap tentang segala sesuatu yang telah terjadi.
Sama seperti para murid yang lain, kedua orang murid Yesus ini juga mengalami ketakutan dan kebimbangan setelah kematian Yesus. Dan mereka memutuskan untuk meninggalkan Yerusalem dan pergi ke Emaus. Adapun arti dari kata “Emaus” adalah sumber air panas. Mereka mulai salah langkah ketika memutuskan untuk mencari sumber yang lain untuk menggantikan keberadaan Yesus. Mereka melakukan suatu kesepakatan, namun sayangnya kesepakatan itu adalah kesepakatan yang salah (bandingkan Mat. 18:19-20).

Baca Selanjutnya: Perjalanan Ke Emaus

 

Hidup Di Dalam Kristus Adalah Hidup Yang Penuh Kemenangan

Pdt. Simon Kostoro
Sabtu, 9 April 2016

“Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, yang karena rahmatNya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan.”
1Petrus 1:3

Baca Selanjutnya: Hidup Di Dalam Kristus Adalah Hidup Yang Penuh Kemenangan

   

Halaman 2 dari 122

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com