Senin April 27 , 2015

Tetaplah Kerjakan Keselamatanmu

Pdt. Adrian Orah - Denpasar, Bali
Minggu, 29 Maret 2015

Hai saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, bukan saja seperti waktu aku masih hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir. Filipi 2:12

Baca Selanjutnya: Tetaplah Kerjakan Keselamatanmu

 

Doa Orang Benar Besar Kuasanya

Pdt. Adrian Orah - Denpsar, Bali
Sabtu, 28 Maret 2015

“Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.” Yakobus 5:16b

Doa adalah bagian penting dalam kehidupan orang percaya. Yesus menjadi Perantara yang berdoa untuk kita, jadi mengapa kita tidak berdoa? Darah Yesus yang tercurah melalui karya penyelamatan telah melayakkan kita menghampiri Bapa untuk berdoa. Untuk menikmati kuasa doa itu maka terlebih dahulu akan kita pelajari:

Baca Selanjutnya: Doa Orang Benar Besar Kuasanya

 

Kristen Garam atau Kristen Kerikil

Pdt. J. S. Minandar - Tegal
Minggu, 22 Maret 2015

Bacaan:   Lukas 14:25-35.

Seorang pengikut Kristus (disebut Kristen) idealnya adalah mengikut Tuhan dengan sungguh-sungguh dalam arti mau melepaskan segala sesuatu, mengikut Tuhan dan mempermuliakan Nama Tuhan. Namun faktanya hari ini banyak orang Kristen terbagi dalam dua golongan.

Baca Selanjutnya: Kristen Garam atau Kristen Kerikil

   

Kesempatan

Pdt. J. S. Minandar - Tegal
Sabtu, 21 Maret 2015

Bacaan: 2 Petrus 3:14-15

Kesempatan yang dimaksud oleh Rasul Petrus di ayat ini adalah kesempatan sehubungan dengan kedatangan Yesus kedua kali yang sudah sangat dekat. Saat Yesus datang nanti ada dua hal besar yang akan dilakukan-Nya.
Yang pertama, Ia akan menghukum semua orang berdosa. Orang berdosa di sini bukanlah orang yang secara kasat mata telah melakukan dosa yang mencolok dan keji, seperti membunuh, menipu, berzinah, dll. Yang dimaksud orang berdosa adalah orang-orang yang meskipun hidupnya baik dan saleh, tetapi mereka tidak percaya kepada Yesus dan menolak anugrah-Nya.

Baca Selanjutnya: Kesempatan

 

Sukacita Yang Palsu

Pdm. Daniel Rudianto
Minggu, 15 Maret 2015

“Bersukacitalah senantiasa.”
1 Tesalonika 5:16

Tahukah Saudara bahwa iblis seringkali memakai Firman Tuhan untuk menipu kita? Hawa di taman Eden pernah tertipu bukan dengan perkataan iblis tetapi dengan Firman Tuhan. Anak Tuhan yang tidak peka rawan sekali jatuh dalam tipuan iblis. Firman Tuhan akan diputarbalikkan, ditambah sedikit, dikurangi sedikit untuk memperdaya kita. Yesus dicobai iblis di padang gurun juga dengan Firman Tuhan, tetapi Yesus bisa mengalahkan iblis dengan Firman Tuhan. Jadi, kita perlu menerima Firman Tuhan itu dengan sepenuhnya, jangan hanya menerima sebagian yang “cocok” saja dan “membuang” yang lain.

Baca Selanjutnya: Sukacita Yang Palsu

   

Halaman 2 dari 99

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com