Kamis Juni 30 , 2016

Rahasia Perjanjian

 

Pdt. John Perys Legi - Malang
Sabtu, 23 November 2013

Bacaan: Daniel 1:1-9

Daniel adalah seorang yang mendapat perkenanan Allah. Daniel tinggal di Babel pada masa pembuangan, tetapi Allah membuat kehidupannya menjadi istimewa, ia mendapat banyak kemurahan, kemudahan dan kasih sayang. Daniel menjadi orang yang disukai dan disayang oleh raja-raja di Babel. Rahasia di balik berkat yang dinikmati oleh Daniel adalah 4 perjanjian yang ditetapkan Daniel untuk diri sendiri. Daniel berketetapan untuk memiliki sikap hidup sesuai dengan janjinya, maka Tuhan memberkati dia dengan luar biasa. Dari 4 perjanjian yang dibuat oleh Daniel, kitapun dapat meneladaninya supaya hidup kita juga mendapatkan perkenanan dari Tuhan.

Baca Selanjutnya: Rahasia Perjanjian

 

Takut Akan Tuhan

 

Pdt. Simon Kostoro
Minggu, 17 November 2013

Takut akan Tuhan sangat penting dan mengandung berkat Tuhan serta janji Tuhan yang luar biasa. Ada beberapa istilah dalam alkitab yang mempunyai pengertian takut akan Tuhan.

Baca Selanjutnya: Takut Akan Tuhan

 

Kenakanlah Kasih

 

Pdp. Daniel Rudianto
Sabtu, 16 November 2013

Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan. Kolose 3:14

Baca Selanjutnya: Kenakanlah Kasih

   

Yesuslah Tempat Perlindungan dan Pengharapan Yang Kuat

 

Pdt. Hizkia - Malang
Minggu, 10 November 2013

Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu; apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati, Aku akan memberi kamu menemukan Aku, demikianlah firman TUHAN, dan Aku akan memulihkan keadaanmu dan akan mengumpulkan kamu dari antara segala bangsa dan dari segala tempat ke mana kamu telah Kuceraiberaikan, demikianlah firman TUHAN, dan Aku akan mengembalikan kamu ke tempat yang dari mana Aku telah membuang kamu. Yeremia 29:11-14

Baca Selanjutnya: Yesuslah Tempat Perlindungan dan Pengharapan Yang Kuat

 

Penyertaan Tuhan Bagi Orang Percaya

 

Pdt. Hizkia - Malang
Sabtu, 9 November 2013

Bacaan : Mazmur 121:1-8

Dalam kehidupan ini, setiap orang pasti pernah mengalami kesulitan, krisis ataupun tantangan. Raja Daud juga pernah mengalami kesulitan tetapi ia akhirnya mendeklarasikan bahwa ada pertolongan bagi kita, pertolongan yang datangnya dari Tuhan yang menciptakan langit dan bumi. Kita bisa mengenal Tuhan melalui semua ciptaanNya dan juga alam semesta ini.  Semuanya itu membuktikan kuasaNya yang dahsyat dan tak terbatas. Jadi inilah landasan yang membuat kita yakin bahwa kesanggupan Tuhan untuk menolong kita tidak bisa dibandingkan dengan apapun yang ada di dunia ini. Penyertaan Tuhan itu sempurna. (Maz. 121:1-2)

Baca Selanjutnya: Penyertaan Tuhan Bagi Orang Percaya

   

Halaman 55 dari 124

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com