Rabu April 16 , 2014

Kuasa Pujian dan Penyembahan

Pdp. Daniel Rudianto
Minggu, 12 Februari 2012

Setiap kita datang ke gereja, pertama-tama kita diajak untuk memuji menyembah Tuhan. Apa tujuan memuji dan menyembah Tuhan? Kita tidak akan bisa sungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu hal tanpa tahu dan mengerti betapa berharganya apa yang sedang kita lakukan.

Baca Selanjutnya: Kuasa Pujian dan Penyembahan

 

Tetaplah Berdoa

Pdt. Simon Kostoro
Sabtu, 11 Februari 2012

“Tetaplah berdoa” 1Tes. 5:17

Kita hidup di jaman dengan kemajuan teknologi yang tinggi, namun teknologi yang canggih sekalipun tidak dapat menggantikan kekuatan doa. Doa adalah komunikasi antara manusia dengan Allah, di mana manusia yang terbatas dapat bersekutu dengan Allah yang tidak terbatas. Doa juga adalah satu-satunya jalan bagi Allah untuk menyatakan kuasaNya.

Baca Selanjutnya: Tetaplah Berdoa

 

Hidup Tertib Di Dalam Kristus

Pdt. Simon Kostoro
Minggu, 5 Februari 2012

Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban. 2 Timotius 1:7

Baca Selanjutnya: Hidup Tertib Di Dalam Kristus

   

Jangan Sampai Tuhan Murka

Pdt. Simon Kostoro
Sabtu, 4 Februari 2012

Beribadahlah kepada TUHAN dengan takut dan ciumlah kaki-Nya dengan gemetar, supaya Ia jangan murka dan kamu binasa di jalan, sebab mudah sekali murka-Nya menyala. Berbahagialah semua orang yang berlindung pada-Nya! Mazmur 2:11-12

Baca Selanjutnya: Jangan Sampai Tuhan Murka

 

Sungguh-Sungguhlah Dalam Ibadah

Pdp. Daniel Rudianto
Minggu, 29 Januari 2012

Lukas 18:9-14

Dalam perikop ini diceritakan tentang 2 golongan orang yang datang beribadah. Orang yang satu ibadahnya diterima Tuhan sedangkan yang lain ditolak. Hal ini sudah terjadi sejak ibadah pertama kali di bumi (Kej. 4). Kain dan Habel sama-sama beribadah kepada Tuhan, mempersembahkan korban bakaran. Persembahan Habel diterima sedangkan persembahan Kain ditolak, bahkan dalam terjemahan lain dikatakan, persembahan Kain tidak dilihat/ditoleh sama sekali oleh Tuhan. Pada jaman ini pun hal ini tetap terjadi. Lalu bagaimana dengan ibadah kita? Tuhan senang dan respek dengan ibadah kita atau sebaliknya?

Baca Selanjutnya: Sungguh-Sungguhlah Dalam Ibadah

   

Halaman 44 dari 75

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com