Kamis Juni 21 , 2018

Firman Menjadi Manusia

Pdm. Daniel Rudianto
Sabtu, 10 Desember 2016

Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran. Yohanes 1:14
Injil Yohanes menceritakan Natal dari sudut pandang Allah, sedangkan Matius dan Lukas dari sudut pandang manusia. Firman menjadi manusia Yesus, inilah inti dari Natal. Firman itu adalah Allah yang menjadi manusia yaitu Yesus (Yoh. 1:1).

Baca Selanjutnya: Firman Menjadi Manusia

 

Menikmati Sukacita Natal

Pdm. Daniel Rudianto
Minggu, 4 Desember 2016

Lalu kata malaikat itu kepada mereka: "Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa - Lukas 2:10.

Baca Selanjutnya: Menikmati Sukacita Natal

 

Keselamatan

Pdt. Simon Kostoro
Sabtu, 3 Desember 2016

Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.” Lukas 2:11
Keselamatan itu adalah sesuatu yang sangat penting untuk kita miliki. Sebagai orang-orang yang sudah diselamatkan perlu bagi kita untuk merenungkan apakah kita sudah mengerti dan menyadari arti dari keselamatan itu.

Baca Selanjutnya: Keselamatan

   

Manusia Lama VS Manusia Baru

Pdt. Simon Kostoro
Minggu, 27 November 2016

Jangan lagi kamu saling mendustai, karena kamu telah menanggalkan manusia lama serta kelakuannya,  dan telah mengenakan manusia baru yang terus-menerus diperbaharui untuk memperoleh pengetahuan yang benar menurut gambar Khaliknya. Kolose 3:9-10

Baca Selanjutnya: Manusia Lama VS Manusia Baru

 

Pengaruh Gereja Yang Dahsyat (8)

Pdt. Yusak Tjong
Sabtu, 26 November 2016

Ayat Bacaan: Kisah 17:1-12

Dalam perjalanan penginjilan Paulus dan Barnabas terjadi perselisihan yang tajam namun tetap didasarkan pada kasih, sehingga mereka akhirnya berpisah. Barnabas membawa Markus sedangkan Paulus membawa Silas. Jadi jika dalam kehidupan kita terjadi perselisihan namun harus tetapi dasarnya harus tetap kasih sehingga perpisahan itu bisa mendatangkan kemajuan dan juga semakin dipakai oleh Tuhan. Demikian juga halnya dengan perpisahan Abraham dan Lot, dasarnya tetaplah kasih. Hal ini terbukti dari Abraham yang tetap mengasihi Lot. Karena berdasarkan kasih maka perpisahan itu akan mendatangkan dampak yang besar baik kepada Abraham dan juga kepada Lot. Setelah berpisah, maka Paulus meneruskan perjalanan pelayanannya karena Paulus telah mempunyai satu tujuan yang pasti yaitu mati untuk Tuhan.

Baca Selanjutnya: Pengaruh Gereja Yang Dahsyat (8)

   

Halaman 31 dari 164

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com