Minggu May 28 , 2017

Lemah Tetapi Kuat

Pdt. Simon Kostoro
Sabtu, 9 Januari 2016

Sebab jika aku lemah, maka aku kuat. 2 Kor. 12:10b

Kita harus menyadari bahwa kita sebenarnya bukanlah orang yang kuat. Karena itu jangan ada seorang pun yang merasa kuat. Justru firman Tuhan berkata bahwa ketika kita lemah, di situlah kita kuat. Biarlah ini bukan menjadi slogan semata, yang tidak akan memberi dampak apa-apa nantinya. Untuk menjadi kuat kita tidak dapat bersandar pada kekuatan kita sendiri. Kita memerlukan hikmat ilahi!

Baca Selanjutnya: Lemah Tetapi Kuat

 

Pelayanan Yesus Untuk Keluarga

Pdt. Yusak Tjong
Minggu, 10 Januari 2016

Bacaan    : Yohanes 2:1-11

Keluarga adalah salah satu bagian penting yang diperhatikan oleh Yesus. Sejak awal Allah membangun persekutuan dengan Adam dan Hawa (keluarga). Pelayanan Yesus yang pertama terjadi di sebuah keluarga. Sebuah pesta perkawinan (keluarga baru) mengalami masalah. Pada saat pesta sedang berlangsung ternyata mereka kehabisan anggur (Yoh. 2:3). Mujizat pertama yang diadakan Yesus terjadi di keluarga ini, bukan di rumah Allah. Masalah teratasi dan pesta itu selesai dengan baik. Mari setiap pasangan suami-istri dan anggota keluarga yang lain mengalami pemulihan secara pribadi dengan Tuhan. Saat seluruh keluarga sepakat, di situlah mujizat terjadi. Saat Yesus hadir di keluarga kita, Yesuslah yang menjadi sumber kebahagiaan dalam keluarga.

Baca Selanjutnya: Pelayanan Yesus Untuk Keluarga

 

Jangan Takut

Pdt. Simon Kostoro
Kamis, 31 Desember 2015

Semua manusia pernah mengalami ketakutan tetapi di penghujung tahun 2015 ada pesan Firman Tuhan yang kuat bagi kita, yaitu“Jangan Takut!“ Ketakutan seperti apa yang dialami manusia? Mari kita lihat dari cerita Natal.

Baca Selanjutnya: Jangan Takut

   

Ciptaan Baru

Pdm. Daniel Rudianto
Minggu, 3 Januari 2016

“Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.” 2 Korintus 5:17

Baca Selanjutnya: Ciptaan Baru

 

Pengalaman Perjalanan Kehidupan Yesus (2)

Pdt. Yusak Tjong
Sabtu, 2 Januari 2016

Minggu lalu kita telah membahas perjalanan kehidupan Yesus mulai dari kelahiran-Nya sampai ketika Ia berusia 12 tahun. Dan saat ini kita akan melihat kelanjutan dari perjalanan kehidupan-Nya.

Baca Selanjutnya: Pengalaman Perjalanan Kehidupan Yesus (2)

   

Halaman 29 dari 142

"Mengampuni, Mendoakan, Memberkati"

Pdt. Yusak Tjong

Gereja Pantekosta di Indonesia Lembah Dieng

Jl. Lembah Dieng H1 Malang

phone (0341) 551692

fax (0341) 559435

 

contact : support@gpdilembahdieng.com

www.gpdilembahdieng.com